.
BERANI GABUNG BERANI SUKSES DAN SEHAT DAPATKAN PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH BERSAMA KAMI TANPA MODAL.. (GRATIIIIIISSSS)  
BAGI YANG SUDAH REGISTRASI ATAU YANG SUDAH MENGGUNAKAN JAMU TETES SOMAN MOHON UNTUK MENGIRIMKAN TESTIMONIAL KE SMS CENTER KAMI. TERIMAKASIH

Kesaksian Mitra yang bergabung dengan kami

ZAKI ZELL
  • Alhamdulilah semenjak mengikuti program yang di kelola Oleh bpk. Yono melalui produk soman sekarang pendapatan kami meningkat drastis, pulsa yang biasanya 10-20 transaksi kini dengan adanya soman di konter saya selain pendapatan dari soman penjulan pulsa saya juga meningkat, salam sukses untuk bpk yono
AMEL CELL
  • GOOD Luck untuk Bpk Yono kini dengan menjadi stokis alhamdulilah saya sudah tidak was-was lagi untuk membayar gaji karyawan konter saya. karena semua biaya karyawan di tanggung oleh SOMAN. Thanks banyak dan sukses selalu pak.
REHAN TOKO OBAT
  • BINGGO.... dulu saya selalu kalut dan hutang sana dan sini untuk membayar tagihan bank yang jumlahnya besar menurut saya, kini semenjak bergabung dengan SOMAN yang di kelola oleh bapak yono beban saya lepas dan bisa tidur nyenyak. buruan gabung temen-temen GRATIS KOK.
SALON CUKUR RAMBUT
  • Baru gabung 1 minggu dah bisa untuk melengkapi kelengkapan salon. OMSET masih kecil sih tapi saya optimis bisnis ini akan semakin Besar dan tumbuh layaknya apotik K24. maju terus soman Banyumas. Thanks buat pak Yono......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar